Nulis Tanpa Batas

Nulis Tanpa Batas

Testimoni Selama Belajar Psikologi Pendidikan

Minggu, 09 April 2017

Hallo semuanya, nama saya Via Dwi Wulandari, dengan NIM : 161301003

Ditulisan kali ini saya ingin berbagi review selama belajar psikologi pendidikan. Dari awal ketika saya mengambil mata kuliah psikologi pendidikan, saya sudah sangat tertarik dan ingin lebih mengerti tentang apa-apa saja yang akan dipelajari dalam mata kuliah ini. Ketika beberapa dosen sudah masuk dan memberi materi saya makin tertarik dengan cara pengajaran dosen yang berbeda-beda saat memberi materi. Dalam metode pengajaran dosen lebih sering memberikan materi dengan metode ceramah dan kelompok. Dalam metode pengajaran ceramah, dosen memiliki keleluasaan untuk menampilkan materi di depan dengan baik dan sangat berguna karena terkadang ada sesi tanya jawab dengan mahasiswa. Metode pembelajaran kelompok juga menjadi lebih asik, karena setiap mahasiswa dapat saling bertukar pikiran untuk mencapai tujuan. Inilah beberapa testimoni yang saya rasakan selama belajajr psikologi pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar