Nulis Tanpa Batas

Nulis Tanpa Batas

_Tentang perjalanan_

Kamis, 30 Januari 2014




 
Teruntuk kamu yang hatinya ada dalam keadaan bahagia~
Buat kamu yang tidak lekang oleh waktu, sungguh kamu memberi pelajaran berharga buat saya. Memberikan pelajaran pendewasaan untuk saya. Terimakasih yang sangat besar dari saya :)

Saya belajar bagaimana mengontrol emosi, menguasai diri, memikirkan tindakan, bijaksana dalam mengambil keputusan... dan yang terpenting saya belajar untuk memaafkan. Terimakasih buat semua nya.


Aku sangat bertrimakasih kepadamu yang selalu mengerti dalam keadaan apapun. Sungguh, kau makhluk yang sempurrna bagiku. Dalam gelap,kau menjadi penerang. Dalam gerah, kau menjadi penyejuk. Dalam dingin, kau menjadi penghangat. Dalam diammu berdoa.
_centil canis_

0 komentar:

Posting Komentar