Nulis Tanpa Batas

Nulis Tanpa Batas

Hingga Lupa Cara Untuk Berhenti

Rabu, 15 Februari 2017


Mencintai hingga lupa cara berhenti. Suatu hal bagus yang tak layak untuk dibenci sebenarnya, jika saja ini bersoal pada cinta yang tepat. namun ini sangat melenceng dari itu, ini cinta yang tak seharusnya . Meski sebenarnya semua terlihat sah-sah saja jika kita tilik dari kulitnya saja.

Aku mencintai dia, pria yang sejak pertama jumpa sudah membuat terpana. Samasekali bukan karna fisik, dia punya sesuatu yang bisa menarikku untuk lebih jauh lagi memperhatikannya. Dia sangat biasa saja, mereka yang mengejarku jauh lebih istimewa sebenarnya. Tapi entah mengapa hanya dia yang membuatku terpana, menjatuhkan hati pada saat itu juga.

Dan setelah jumpa yang tak seberapa lama itu aku menjadi buntu tiap kali mencari jalan untuk mengeluarkannya dari memoriku. Dia virus yang diluarnya menjadi merah jambu di pipiku, tapi menghaguskan sebagian pikiranku. Terbaca sangat mengerikan ya? Tapi itulah kenyataannya. Kehadirannya adalah yang paling aku butuhkan saat itu. Bahkan aku berubah menjadi seperti sosok intel wanita yang sedang mencari segala yang berkaitan dengannya. Terlihat menyita waktu sebenarnya, namun indah pada nyatanya.

Perlahan dia jadi candu yang teramat menyiksaku, malam-malam panjang penuh kesakitan yang tak terelakkan. Siang yang terasa gamang meski dikelilingi banyak orang. Hadirnya membuat hati luluh.Dia benar-benar penuh muslihat. Memberi madu untuk sekedar meracuniku. Entah apa, senyumnya atau lirikan matanya.

Kini entah sudah berapa lamanya aku dibuat begini, berusaha agar terlihat baik-baik saja. Aku semakin terus mengejar tak peduli kaki yang sudah terlalu letih berlari.

Bukan karna mauku,tapi hatiku dan aku benar-benar sudah lupa cara berhenti jika sudah begini.

0 komentar:

Posting Komentar