Nulis Tanpa Batas

Nulis Tanpa Batas

Gadis Kuat

Kamis, 20 Februari 2014



GADIS KUAT
Ya, kamu gadis yang kuat @AfiniWarhamna

 Harus kuat. Karena dunia terkadang kejam. Sekalipun kita memberikan yang termanis dan terbaik padanya. Sekalipun kita sudah terseret jatuh dan menganga luka. Dunia seakan tak peduli. Waktu terus bergerak seakan tak terjadi apa-apa. Kita siapa? Kita apa? Kita hanya harus menjadi gadis yang kuat.

Ah~~
Apa  yang telah aku katakan?
Aku rasa perihal kuat dan bertahan kamu lebih ahli.
Tak seharusnya aku berusaha memberitaumu.
Maafkan.

Ingat dulu saat smp? Hanya dengan saling menatap kita sudah tau isi fikiran masing-masing. Betapa hebat! Tidak semua bisa seperti kita dulu. Sahabat yang telah lama bersama, pun. 
Dan tentang menjadi gadis kuat, kau tau bisa melepas topeng itu padaku. hanya pada kita berdua, biasanya yang kutau. Karena sekuat apapun kita tetaplah gadis. Ada saat dimana gadis harus menangis. Selalu akan tiba saatnya. Dan jika sebab tangismu adalah derita yang kamu simpan sendiri, berbagilah. Aku tak akan pernah membencimu kak. Pun Ayu. Karena kita adalah dua gadis yang lemah saat bersatu. Dan kita adalah dua gadis hebat kelak. Aku menyayangimu kak, maaf jika aku belum bisa jadi adik yang baik untukmu.

Maafkan.
Salam sayang dari Adikmu
Via dwi wulandari

0 komentar:

Posting Komentar