Nulis Tanpa Batas

Nulis Tanpa Batas

Sukses Untuk Perjuanganmu

Sabtu, 08 Februari 2014



Hai kamu,

Aku tidak tahu harus memulai ini dari mana, yang jelas aku berterima kasih dengan semua hal yang telah kita lewati. Melewati segala kesederhanaan yang kita ciptakan. Melalui semua perhatian yang kamu curahkan. Aku berterima kasih. 

Hai kamu, yang sedang menapaki jejak kedewasaan.

Selamat sebentar lagi masa Putih Abu-abumu akan habis. Tapi , sebelum itu kamu akan lewati perjalanan yang menegangkan. Apalagi jika bukan UN. Ya, menurutku kamu sudah lebih tau tak tik nya. Bukan kah kamu sudah pernah UN 2kali?

Pangeran…

Coba kau focus untuk waktu ini, supaya apa yang menjadi cita-citamu kelak tercapai. Jangan sesekali kau khauatir padaku. Aku tetap di sini, di hatimu. Bayangkan jika kelak cita-citamu tercapai, menjadi seorang TNI, atau Abri. Pasti banyak wanita yang menginginkanmu, yang lebih manis dariku, yang lebih pintar, dan pastinya lebih dewasa. Apa kau tak ingin menjadi seorang yang di puja banyak wanita?
Yaa.. walaupun aku juga ingin memiliki lelaki yang sukses karirnya.

Dear Bee…

Aku menuntutmu soal ini dan hanya kali ini. Aku berharap pikiranmu harus fokus untuk ujianmu, dan aku? Aku akan membantumu lewat doa-doa yang selalu ku panjatkan pada Tuhan.

Selamat atas semua jerih payahmu menempuh seluruh mata pelajaran yang telah kamu lalui, sekarang kamu berada di puncak semua jerih payah itu. Semoga kamu melewati ujian itu dengan baik, dan semoga apa yang telah kamu persiapkan berjalan lancar. 

_wanitamu : Via_

0 komentar:

Posting Komentar